Sertu Sudaryat Pimpin Bakti Sosial Warga RW 07 Laksana Mekar Perbaiki Jalan Rusak Akibat Banjir.

Bagikan :

Warga RW 07 Desa Mekarrahayu Kec Padalarang, melakukan aksi gotong royong memperbaiki jalan yang rusak akibat banjir beberapa waktu yang lalu. Jum’at (31/05).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan selepas sholat magrib sampai dengan jam 10 malam, dengan cara menambal jalan yang terbawa air.

” Sengaja kami lakukan kerja bakti memperbaiki jalan Radar malam hari, soalnya jalan ini kalau siang banyak dilalui kendaraan dan pejalan kaki,” Ujar Sertu Sudaryat ketua RW 07.

” Jalan ini rusak akibat banjir beberapa waktu yang lalu, baru kali ini kami perbaiki karena selalu digunakan untuk sholat Ied,” Tambahnya.

Tampak para Ketua RT, Kadus, Tokoh Agama dan Tokoh Mayarakat, Ecovillage serta Karang taruna Unit RW 07 juga masyarakat Kp Ciptakarya, sibuk menambal lubang dan merapikan jalan.

Ditambahkan Sertu Sudaryat bahwa perbaikan jalan ini hasil dari swadaya masyaraka,” perbaikan jalan Radar sepanjang 100 meter ini hasil dari kesepakatan, hasil dari swadaya warga, ada juga bantuan material dari Perusahaan, tapi dominannya hasil urunan warga,” Pungkasnya.
(Rie).

Bagikan :