Wakapolda Jabar cek pos pengamanan gentong kadipaten polres Tasikmalaya kota

Bagikan :

Media Patriot Indonesia Tasikmalaya,- Pada hari Rabu ( 30 Mei 2019 ) Wakapolda Jabar cek Pos Pengamanan gentong Kadipaten Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, dengan didampingi oleh Dir Narkoba Polda Jabar, Kabid Dokkes Polda Jabar dan Pamen Asistensi Polda Jabar.

Kedatangan Wakapolda Jabar di Pos Pengamanan Leter U Gentong Kadipaten wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, beserta rombongan disambut oleh Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. I.K. S.H. beserta Pejabat Polres Tasikmalaya Kota serta Unsur terkait yang terlibat dalam Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2019 antara lain dari TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Saka Bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota memaparkan kerawanan- kerawanan kemacetan dan laka lantas serta Cara bertindak
Selama kunjungan tersebut.

Hasil pengecekan oleh Wakapolda Jabar tersebut, bahwa sarana dan prasarana yang ada diharapkan dapat digunakan untuk melayani masyarajat, sehingga masyarakat dapat melaksanakan Lebaran 2019 dengan aman dan nyaman.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :