Polres Indramayu Dan Bhayangkari berbagi bersama anak-anak Penyandang Disabilitas Kabupaten Indramayu

Bagikan :

Indramayu,- Media Patriot Indonesia Sabtu tanggal 01 Juni 2019, bertempat di Lapangan Futsal Polres Indramayu telah dilaksanakan Ramadhan Berbagi Polres Indramayu dan Bhayangkari Cabang Indramayu Bersama anak – anak Disabilitas Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Marzuki., S.I.K,, di dampingi oleh Waka Polres Indramayu Kompol Fajar Widya Dharma Lukman, S., S
I.K., Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Poppy Marzuki, turut serta Pejabat Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu dan pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu.

Giat dihadiri pula oleh para Dewan Guru SLB Kabupaten Indramayu, Ketua GRAKATIN (Gerakan Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia) a.n. Wahyudin S.E, anak – anak penyandang Disabilitas Kabupaten Indramayu, berjumlah sekitar 100 orang.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar maksud dan tujuan acara tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur atas nikmat rezeki yang telah diberikan Allah SWT, juga untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban, serta saling Berbagi dengan anak anak Disabilitas sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :