KETUA DPRD DAMPINGI BUPATI LEPAS TAKBIR KELILING

Bagikan :

Indramayu, MPI

Bupati H. Supendi, M.Si didampingi Ketua DPRD H. Taufik Hidayat, SH.M.Si dan pada malam Idul Fitri 1440 Hijriyah atau pada malam Lebaran Tahun 2019 mengikuti rangkaian kegiatan takbir keliling tingkat Kabupaten Indramayu Jawa Barat, yang mengambil lokasi awal didepan pendopo Pemerintah Daerah setempat. dalam kegiatan keagamaan ini dihadiri Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta sejumlah Kepala Instansi Pemda.Dalam rangkaian kegiatan Takbir Keliling Tingkat Kabupaten Indramayu ini pun dimeriahkan pula dengan pementasan tarian kolosal oleh kalangan seniman, penari dan budayawan yang tergabung dalam wadah Dewan Kesenian Indramayu, juga tidak ketinggalan dilantunkannya Gema Takbir dan Tahmid oleh Bupati Supendi, Ketua DPRD Taufik Hidayat, dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.Sementara Bupati Supendi saat melepas rombongan Takbir keliling mengucapakan selamat hari Raya Idul Fitri. “Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin, untuk itu perjuangan yang telah dilalui sebulan penuh sehingga tanda kemenangan telah tiba yang mana hasil dari puasa sebulan dan sepantasnya kita merayakan hari kemenangan ini” ujarnya

Bupati Indramayu, H. Supendi, M.Si dalam sambutannya, menyatakan, lantunan Takbir dan Tahmid dimalam Lebaran Idul Fitri ini, menandakan telah selesainya masa berpuasa selama Bulan Ramadhan dan saatnya meraih kemenangan dihari yang fitri.

Sementara itu, kegiatan Takbir Keliling, ternyata mendapat sambutan meriah dari warga masyarakat perkotaan, ribuan warga antusias menyaksikan jalannya pawai kendaraan hias dalam rangka menyemarakan kegiatan takbir keliling tersebut. Kegiatan sakral yang rutin dilaksanakan setiap tahun inipun diliput langsung oleh Media Parlemen DPRD Kabupaten Indramayu. (Deswin Nazamudin/Bagas)

Bagikan :