Mayjen TNI Tri Soewandono Sholat Iedul Fitri Bersama Prajurit Dan Masyarakat Di Makodam III/Siliwangi.

Bagikan :

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono beserta Ibu bersama Pejabat Utama Kodam dan masyarakat, laksanakan sholat iedul Fitri 1440 H di lapangan Makodam Jalan Aceh No 69 Bandung. Rabu (5/06).

Bertindak sebagai iman dan Khotib DR KH. Izzudin Mustofa M.A, Dosen Pasca Sarjana Universitas Sunan Gunung Jati.

Dalam ceramahnya, KH Izzudin menegaskan tentang anugrah Iman dan Islam,” Kita syukuri nikmat Iman dan Islam yang Allah anugrah kan, serta nikmat kesehatan jasmani dan rohani,”.

” Sebagai umat manusia, kita harus selalu bersyukur bahwa kita telah menyelesaikan baenagai kegiatan Ramadhan denga baik,” Ujar KH Izzudin.

Selanjutnya KH Izzudin menambahkan,” Ibadah shaum kita ini mengantarkan kita menuju kebahagiaan, sesuai dengan sabda Rasulullah, bahwa orang yang berpuasa itu akan mendapatkan dua kebahagiaan, yaitu ketika berbuka puasa dan saat melaksanakan sholat Iedul fitri,” Ungkapnya.

Sholat idul Fitri 1440 H kali ini mengusung tema ‘ Melalui puasa Ramadhan serta idul Fitri 1440 H, kita tingkatkan iman dan taqwa Prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD’.

Usai pelaksanaan sholat idul Fitri, dilanjutkan dengan bersilaturahmi yang diawali Pangdam III/Siliwangi, Kasdam, kemudian diikuti oleh pejabat utama Kodam, para anggota dan masyarakat umum.
(Rie-Pendam Siliwangi).

Bagikan :