Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Liburan Lebaran, Satpolair Amankan Obyek Wisata Waduk Cirata.

Bagikan :

Cianjur. Waduk Cirata merupakan salah satu daerah tujuan wisata masyarakat, pada saat liburan idul Fitri 1440 H secara umum dalam situasi kondusif, aman dan lancar.

Menurut informasi dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andika bahwa, bahwa Waduk Cirata selalu dijadikan Wisata alternatif oleh masyarakat dan selalu dipenuhi pengunjung.

” Jumlah pengunjung yang mendatangi Waduk Cirata selalu bertambah jika dibandingkan pada hari hari biasa, mereka datang dari daerah pesisir untuk berlayar,” Ujar Kombes Pol Trunoyudo.

Sesuai dengan data yang disampaikan oleh Satpolair Polres Cianjur Iptu Heri Z.P, bahwa jumlah kendaraan bermotor roda empat yang datang sebanyak 300 unit,” Kedatangan pengunjung tersebar di beberapa tempat, di halaman Mesjid Al Falah Jangari, Lapangan Sepakbola, Warung makan pesisir juga di beberapa tempat lain, sementara kendaraan roda dua mencapai 500 unit,”

” Sudah diberitahukan kepada para Nakhoda serta penumpang di sekitar Dermaga atau Pangkalan, untuk selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan life Jacket serta tidak membawa penumpang melebihi kapasitas perahu,” Ungkap Satpolair Polres Cianjur.
(Rie).

Bagikan :