Kapolres Sumedang polda Jabar cek kesiapan personel pospam pantau dalam rangka menghadapi arus balik

Bagikan :

Sumedang,- Media Patriot Indonesia kamis, (06/06/2019), Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K,.M.H, melaksanakan pengecekan pos pengamanan yaitu ke pos pantauan Simpang Pamulihan Ops Ketupat Lodaya 2019. Pada saat pengecekan tersebut, Kapolres Sumedang diterima oleh Kapolsek Rancakalong AKP Supriadi, yang sedang bertugas sebagai Kapos Pantau Pamulihan serta disambut pula oleh Kanit Binmas Polsek Pamulihan Ipda Adam Jatnika.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan Personel Pospam Pantau dalam rangka menghadapi arus balik sekaligus memberikan arahan agar anggota yang melaksanakan pengamanan di Pos Pantauan, maupun pada saat pengaturan arus lalu lintas, agar anggota yang bertugas selalu siap siaga serta untuk selalu peka terhadap situasi saat ini.

Selain itu kunjungan Kapolres AKBP. Hartoyo, S.I.K,.M.H, tersebut dalam rangka pemantuan arus lalu lintas dipertigaan simpang serta mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan tugas Ops Ketupat Lodaya 2019 dalam menghadapi arus balik serta memberikan penekanan untuk selalu waspada.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :