oleh

TEMUAN ASN MANGKIR SIDAK BUPATI


PENCARIAN GOOGLE:

Indramayu, MPI

Bupati Indramayu Bupati H. Supendi melakukan inspeksi mendadak (sidak) pasca libur bersama di beberapa beberapa SKPD yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Bupati melakukan sidak tersebut pasca perayaan Idul Fitri 1440 hijriah dan cuti bersama, sidak ini untuk memastikan pelayanan di Pemerintah Kabupaten Indramayu langsung berjalan dengan baik dan semestinya, Senin (10/06/2019).Hasil sidak tersebut, Bupati Indramayu menemukan satu ASN di Kantor Kecamatan Kedokanbunder tidak hadir dan tanpa ada keterangan sehingga dipastikan ASN tersebut membolos di hari pertama masuk kerja dan kepadanya segera disiapkan sanksi tegas.

Sidak diawali oleh Bupati Indramayu dengan mendatangi langsung Kantor Kecamatan Sindang pada pukul 08.00 WIB. Bupati langsung menuju ruangan pelayanan kecamatan tersebut dan melihat langsung absensi. Setelah dari ruang pelayanan selanjutnya bupati mengecek kesiapan pejabat struktural dan staf untuk memberikan pelayanan kepada proses administrasi dan pelayanan.

Berita Viral Hari Ini>>

Setelah dari Kecamatan Sindang, selanjutnya bupati menuju ke Kantor Kecamatan Lohbener, Widasari, Jatibarang, Kedokanbunder, dan terakhir Kecamatan Karangampel. Dari hasil absensi ASN, sebagian besar sudah hadir dan langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat bahkan beberapa kecamatan telah menggelar rakor bersama dengan Muspika setempat.

“Saya melihat ASN di Indramayu sudah banyak yang masuk kerja, bahkan instansi yang memberikan pelayanan langsung sudah dipenuhi masyarakat yang mengurus keperluannya. Di kantor kecamatan pejabat struktural dan staf juga sudah hadir dan mereka langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bagi yang tidak hadir atau mangkir tanpa keterangan kita siapkan sanksi tegas,” tegas bupati.

Supendi menegaskan, laporan absensi dari berbagai SKPD harus segera masuk ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) pada pukul 15.00. Untuk itu, selain sidak secara langsung oleh dirinya, Pemkab Indramayu juga membagi tim dengan lainnya seperti Inpsektorat dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk memonitoring ke SKPD lainnya yang tersebar di Kabupaten Indramayu.(Deswin Nazamudin)



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed