Apel Besar ASN Pasca Lebaran, Bupati Banggai Umumkan Peraih Hadiah Undian Umroh

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bupati Banggai, DR (Cand) H. Herwin Yatim, MM, memimpin apel besar aparatur sipil negara (ASN) lingkup pemerintah daerah (Pemda) Banggai pasca libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M, Senin (10/06), dihalaman kantor Bupati Banggai.

Apel yang diikiti oleh ribuan ASN ini turut dihadiri Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo; Kepala Staf Kodim 1308/LB; Sekda Banggai, Ir. Abdullah Ali, Msi; Kepala Kemenag Banggai dan sejumlah pimpinan instansi vertikal, BUMN dan BUMD, organisasi kemasyarakatan, dan organisasi lainya.

Sebelum memberikan sambuta , Bupati Banggai didampingi Wakil Bupati daan sekda Banggai mengawali apel akbar ASN dengan melakukan pemeriksaan barisan ASN.

Dalam apel akbar yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal ini diumumkan pemenang lomba kegiatan menyambut Idul Fitri 1440 H yg dilaksanakan oleh PHBI Kabupaten Banggai yang dipimpin oleh H. Alfian Djibran. Serta penarikan kupon undian ibadah Umroh bagi ASN Golongan I dan II.

“Undian ibadah Umroh merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Pemda Banggai bagi ASN yang rajin mengikuti ceramah agama setiap jumat pagi selama bulan Ramadhan,” ungkap Bupati.

Tiga orang ASN beruntung mendapatkan kesempatan melaksanakan ibadah Umroh. Yakni Nurlaela Monoarfa, staf Bagian Humas Protokol Setda; Mansur Sapiung, ASN dari Dinas Pemberdayaaan Perempuan dan KB Kabupaten Banggai dan salah staf Kelurahan Simpong bernama Sri Maya Dayanun.

Seusai Apel, Bupati Banggai menghadiri kegiatan serah terima jabatan para eselon yang dilantik beberapa waktu yang lalu. Serah terima kabatan ini dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Nuhon, Bunta, Lobu, Bunta, Luwuk Utara, Luwuk Timur, Balantak Selatan dan Balantak Utara. Sertijab dan pelantikan digelar di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai.(adm/release)

Bagikan :