Rumah sakit Bhayangkara Sartika asih selenggarakan bakti Kesehatan kepada masyarakat dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73

Bagikan :

Bandung,-Media Patriot Indonesia Selasa, 11/06/2019, Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, menyelenggarakan bakti kesehatan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan pada kelainan kongenital celah bibir dan langit-langit.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK., bahwa pada hari Selasa dan Rabu tgl 11 & 12 Juni 2019 , dilaksanakan screning kesehatan awal di Rumkit Bhayangkara Tingkat II Sartika Asih, sebagai pelaksanaan awal operasi celah bibir dan langit-langit yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 dan 19 Juni 2019, yang akan serentak dilaksanakan di 24 Rumkit Bhayangkara se Indonesia.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini terlapokan di MURI sebagai pemberi pelayanan polri di bidang kesehatan sebanyak 500 pasien terseyum bersama polri.

Pelaksanaan bakti kesehatan untuk Polda Jabar ini dilaksanakan di Klinik Samawa Rumkit Bhayangkara TK II Sartika Asih Bandung dan mencapai target 40 pasien yg berada d seluruh jajaran Polda Jabar dan bekerjasama dengan Smile Train, YPPCBL ( yayasan pembina penderita celah bibir dan langit ) dan PABMI ( persatuan ahli bedah mulut Indonesia)

(Bid.humas Polda Jabar/Lia)

Bagikan :