Personel Koramil 08/Bangun Bersama  Masyarakat Uji Trail Rabat Beton 

Bagikan :
Personel Koramil 08/Bangun Bersama  Masyarakat Uji Trail Rabat Beton 
SIMALUNGUN|
Media Patriot, Sumatera Utara,Simalungun. Personel dari Koramil 08/Bangun Serda Frans R. Tampubolon dan Kopda Sismadi jajaran Kodim 0207/Simalungun ikut serta melaksanakan Uji Trail pelaksanaan pembangunan Rabat Beton yang dibangun di gang Lestari Dusun IIB Nagori Serapuh Kec. Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Selasa (11/06/2019).
Dalam hal pembangunan ini yang digunakan sumber dari Anggaran Dana Desa 20% tahap I tahun 2019.
Turut hadir pada pelaksanaan tersebut antara lain,Pangulu Serapuh Mario. Team Pelaksana Kerja Suhada SH. Pendamping Desa Deki Candra. Pendamping Lokal Desa Supajo dan oerwakilan Masyarakat Nagori Serapuh.
Pada pelaksanaan Uji Trail pembangunan Rabat Beton yang dibangun di Gang Lestari Dusun IIB Nagori Serapuh Kec. Gunung Malela tersebut diungkapkan Babinsa atas kerja sama dengan Desa binaannya.
Lebih lanjut kata Babinsa ini adalah wujud nyata perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam percepatan pembangunan sampai ke pelosok desa. “Dengan dikucurkannya anggaran yang cukup besar dan dengan aturan yang jelas melalui DD ini dan pada pekerjaannya pun harus sesuai standar yang jelas, jadi tidak boleh main main,” tegas Kopda Sismadi.(Dim0207)
Sumber : Pendam I/BB
( Pairin )
Bagikan :