Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi, Kasdim 0207/Sml Hadiri Halal Bihalal di Polres Pematangsiantar

Bagikan :
Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi, Kasdim 0207/Sml Hadiri Halal Bihalal di Polres Pematangsiantar
SIANTAR|
Media Patriot, Sumatera. Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Mangatur S. Sianturi,mengatakan melalui acara halal bihalal mari kita jaga kerukunan dan keharmonisan,kita jaga Pematangsiantar dan Simalungun ini menjadi tanah berkah.
“Mudah-mudahan dengan adanya halal bihalal ini kerukunan umat beragama semakin solid dan terus semakin baik,”ungkap Kasdim 0207/Sml.
Melalui momen lebaran ini, mari kita agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan begitu, masyarakat Pematang Siantar tidak akan mudah untuk terpecah belah antar umat maupun antar bangsa. Menurutnya, apabila suasana lingkungan itu kondusif, maka hal ini juga akan berdampak pada kemajuan suatu bangsa.
“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, karena tidak mungkin kita bisa meraih mimpi-mimpi kita tanpa ada suasana dan lingkungan yang kondusif dan damai, yang akan membuat kita tergerak untuk bisa maju lagi,” ujarnya.
Dikatakannya bahwa acara ini merupakan manifestasi keragaman, kerukunan, dan keharmonisan di Hari Raya Idul Fitri. acara ini merupakan wujud kesamaan tekad untuk menjaga keragaman di Pematangsiantar dan Simalungun.” Wahana ini sangat tepat untuk memperkokoh ikatan persatuan dan kesatuan di Bumi Pancasila”, tegasnya seraya menambahkan bahwa acara halal bihalal ini untuk meningkatkan dan menjalin silaturahmi yang baik.(Dim0207)
Sumber ( Pendam I/BB )
Editor ( Pairin )
Bagikan :