Tunjukan Rasa Empati,Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Melayat Kerumah Warga Binaan

Bagikan :
Tunjukan Rasa Empati,Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Melayat Kerumah Warga Binaan
PARIAMAN|
Media Patriot, Sumatera. Sebagai bintara pembina desa (Babinsa) jajaran Kodim 0308/Pariaman,harus peduli dan dekat dengan warga binaannya. Apalagi warga binaan yang sedang kemalangan, Babinsa harus aktif hadir melayat. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Serda Zainal Arifin melayat kerumah
almarhum Andri Mardison (37 tahun) warga binaan yang meninggal dunia bertempat dirumah duka Dikorong Tiram Nagari Seulayat Kec Ulakan Tapakis Kab Padang Pariaman, Sumbar, Rabu (12/06/2019).
Selain personel Babinsa yang melayat kerumah duka tampak juga M. Idris (Walinahari Seulayat),Walikorong sekenagarian Ssulayat,Toga,Tomas dan warga kenagarian Seulayat.
Serda Zainal Arifin menyampaikan bahwa pihaknya dari jajaran Koramil 07/Pauh Kambar mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum Andri Mardison semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.
“Semoga Almarhum ditempatkan disisi-Nya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan ikhlas, “sebut Babinsa.
Terpisah, Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Karman menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas anggota kami (Babinsa), karena sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga almarhum Andri Mardison yang sedang berduka.
“Babinsa harus peduli dengan warga binaan, apalagi yang sedang kemalangan, “ujar Danramil. (Dim0308)
Sumber : Pendam I/BB
Editor ( Pairin )
Bagikan :