Dandim 0207/Sm bersama Monitoring Pelaksanaan Pilpanag Serentak 2019

Bagikan :
Dandim 0207/Sm bersama Monitoring Pelaksanaan Pilpanag Serentak 2019
SIMALUNGUN|
Media Patriot, Sumatera. Komandan kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M melaksanakan kegiatan monitoring dan memberi arahan kepada para Paslon Pilpanag Nagori Tiga Bolon Kecamatan  Sidamanik bertempat di Sopo Godang Tiga Bolon, Kamis (13/06/2019)
Tampak Hadir robongan antara lain,  Kapolres Simalungun AKBP Liberty Panjaitan, Camat Sidamanik Ibu Juliana SE, Kapolsek Sidamanik Iptu Hansa  Marpaung,aggota DPRD Kab Simalungun  Bernad Damanik
Kegiatan ini untuk mengecek pelaksanaan  pihak Desa/ Nagori jelang pelaksanaan pemilihan kepala Pangulu atau Kepala Desa yang akan dilaksanakan hari ini.
Dandim 0207/Simalungun bersama Kapolres Simalungun kompak bersama-sama untuk monitoring lokasi TPS Pilkades/ Pilpanag  di beberapa Kecamatan wilayah Kabupaten Simalungun.
”Ini salah satu terobosan kami untuk menciptakan situasi aman dan kondusif saat pelaksanaan Pilkades atau Pilpanag serentak 2019,” ujar Dandim.
Dandim 0207/Simalungun mengatakan bahwa kehadirannya untuk memantau langsung proses Pilkades/Pilpanag  sekaligus memastikan dan meyakinkan bahwa pelaksanaan pengamanan dalam even pesta demokrasi di tingkat desa/Nagori  berjalan aman.
Ia mengatakan bahwa seluruh Babinsa turun ke wilayah binaan masing-masing mulai,  kemarin untuk memantau pelaksanaan pesta demokrasi di desa binaan.
Dalam kunjungan kali ini, rombongan mengunjungi Pilpanag Nagori Tiga Bolon Kecamatan. Sidamanik bertempat di Sopo Godang Tiga Bolon.
Dandim 0207/Simalungun  Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M mengaku kegiatan patroli bareng seperti ini sudah rutin dilakukan. Selain menjaga sinergitas, kegiatan patroli bersama juga membuat masyarakat lebih nyaman dan aman.
 “TNI, POLRI dan masyarakat itu mitra. Kalau kita semua kompak dan saling menjaga NKRI Negara akan aman sentosa,” pungkas Dandim.(Dim0207)
Sumber: Pendam I/BB
Editor: Pairin
Bagikan :