“Koramil 22/Lgsb Laksanakan Manunggal Subuh Bersama Forkopimda Kota Langsa”

Bagikan :
“Koramil 22/Lgsb Laksanakan Manunggal Subuh Bersama Forkopimda Kota Langsa”
Media Patriot, Sumatera. Langsa-Komandan Koramil 22/Langsa Barat Lettu Inf Suprianto beserta jajarannya melaksanakan manunggal subuh yang bertempat di Masjid Baitul Aminin, Desa Seuriget, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (15-06-2019).
Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Danramil 22/Lgsb mengatakan bahwa kegiatan rutin ini dilaksanakan seluruh Forkopimda ( Forum Komunikasi/Koordinasi Pimpinan Daerah ) Kota Langsa tersebut setiap hari Sabtu, serta bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan lewat memakmurkan Masjid di tiap-tiap Desa sehingga bermakna telah memulai secara bertahap mencapai kesejahteraan di Desa tersebut dengan cara dapat dengan mudah berkontak dialog langsung bersama Forkopimda setelah kegiatan berlangsung, “ungkapnya.
Ia juga menambahkan bahwa Manunggal Subuh ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, pihaknya mengharapkan kita agar tidak mudah terprovokasi dengan banyak beredarnya berita-berita bohong atau hoax yang bisa memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Menurutnya, kebersamaan itu merupakan persatuan dan kesatuan yang akan tetap terjaga. Serta silaturahmi tetap terjalin dengan baik, “tegasnya.
Dalam kegiatan manunggal subuh ini di imami oleh Tgk. Drs Usman, dan tausiyah yang di isi oleh Tgk. Ismail Damanik dengan membawakan tema “Yang Membatalkan Pahala Ibadah”, kegiatan Manunggal subuh dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada anak Yatim Piatu dan masyarakat yang kurang mampu oleh Unsur Forkopimda Kota Langsa.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Kota Langsa, Unsur Muspika Langsa Barat, Anggota Ramil 22/Lgsb, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Seuriget.
Sumber : Pendam I/BB
Editor : Pairin
Bagikan :