Perkuat Sinergritas TNI – Polri, Kodim 0913/PPU Gelar Halal Bi Halal

Bagikan :
Perkuat Sinergritas TNI – Polri, Kodim 0913/PPU Gelar Halal Bi Halal
Media Patriot, Sumatera. PENAJAM PASER UTARA.Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kegiatan halal bihalal bersama jajaran Polres PPU dilaksanakan halaman Makodim 0913/PPU Jl. Propinsi Km 09 Nipah-Nipah Kec. Penajam Kab. PPU Provinsi Kaltim , Jum’at, (14/6/2019).
Dalam Sambutannya Wakil Bupati PPU Hamdan menyampaikan ,” Terima kasih banyak kepada TNI-POLRI  karena sudah melaksanakan Pengamanan selama hari Raya Idul Fitri dan Alhamdulillah aman tidak ada gejolak,” ucapnya.
Sedangkan Dandim 0913 PPU Letkol Inf Mahmud,  menjelaskan Kodim 0913/PPU melaksanakan acara halal bihalal dengan seluruh personil Kodim dan anggota personil Polres PPU adalah bertujuan untuk memupuk, menjaga dan memelihara sinergitas TNI-Polri yang ada di Penajam Paser Utara, yang selama ini sudah berjalan sangat baik dan kompak,
”Ujarnya
Kapolres PPU AKBP Sabil Umar Sik, mengatakan, “Polres dan Kodim itu kan hampir setiap saat melaksanakan tugas pengamanan bersama sehingga mungkin ada kesalahan dan khilaf kami semua sepakat untuk saling memaafkan di hari lebaran ini,” ujarnya.
Kegiatan halal bihalal tersebut di akhiri dengan saling berjabat tangan yang di ikuti  oleh seluruh anggota Kodim dan Polres serta dilanjutkan ramah tamah.
Sumber Kodim 0913/PPU
Sumber : Pendam I/BB
Editor : Pairin
Bagikan :