Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tontouan Berikan Edukasi Kamtibmas

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif, Bhayangkara Bintara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) tak henti-hentinya memberikan edukasi kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kepolisian sektor (Polsek) wilayah Desa Tontouan, Bripka Muhlis, SH, yang melakukan giat sambang DDS dan silaturahim ke warga binaannya, Sabtu (15/06), sekitar pukul 14.00 Wita.

Dalam pertemuan ini, Muhlis kembali memberika himbauan kepada warga binaannya agar tidak mudah percaya dengan isu-isu bohong ( hoax).

“Sekiranya warga sekalian semakin bijaksana dalam menanggapi isu-isu yang beredar dimasyarakat. Sehingga tidak mudah terhasut dengan berita bohong (hoax),” himbaunya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh warga binaannya agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan waspada serta peka terhadap wilayah sekitarnya.

“Mari bersama-sama kita berperan aktif menjaga kamtibmas dan selalu waspada serta peka terhadap lingkungan sekitar. Terus menjaga hubungan baik dengan tetangga, selalu rukun dan damai,” pungkasnya.(dewi/adm/release)

Bagikan :