H. Rudi Mas’ud Tampil Sebagai Salah Satu Pemateri Pada Pertemuan Saudagar Bugis Makassar Ke-19 Di Kota Makassar

Bagikan :

Mediapatriot.co.id –Makassar — Pengusaha sukses Haji Rudi Mas’ud hadir di acara PSBM (Pertemuan Saudagar Bugis Makassar) yang ke-19 , sekaligus dipercaya sebagai pemateri dalam pertemuan bergengsi itu. Bersanding duduk bersama sejumlah saudagar sebagai pengusaha sukses didampingi oleh Ketua Kadin Sulsel Ir. Zulkarnain Arief sebagai moderator.

CEO PT Barokah Perkasa Grup H. Rudi Mas’ud, juga adalah pemilik galangan kapal di kawasan Pulau Atas, Kalimantan Timur (Kaltim) dan pemilik Kapal Ratu Maryam PT Baroka Perkasa Group.

Tampil dihadapan peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM), H.Rudi Mas’ud yang juga politisi Partai Golkar Kaltim ini memaparkan berbagai hal, memperoleh aplaus dari peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar.

Ia mengajak kepada sejumlah saudagar bugis makassar untuk bersama membangun kemitraan.

”Kami berharap kepada darah-darah saudagar Bugis Makassar mudah-mudahan perekonomian kami khususnya di Indonesia bagian timur semakin meningkat, siapa tahu ada saudara-saudara kami khususnya keluarga besar saudagar Bugis Makassar, kami memberitahu bahwa kami ada mendistribusikan bahan bakar untuk seluruh keluarga besar yang ada di Timika, khususnya di Indonesia Timur dan Indonesia bagian barat kami ada di Sanggau Pontianak untuk distribusi, dan khusus untuk Indonesia bagian tengah tepatnya ada di Berau dan Samarinda memiliki keunggulan tersendiri, pertama bukan hanya mendistribusikan barang, tetapi juga mendistribusikan elpiji baik yang PSO maupun non PSO.” ujar Rudi.

Ini sekilas gambaran usahanya yang disampaikan buat keluarga besar Saudagar Bugis Makassar pada pertemuan PSBM ke-19 di Wisma Negara CPI Makassar, Ahad, (16/06/2019).

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan sedikit spirit pada pertemuan saudagar Bugis Makassar di waktu-waktu berikutnya, akhirul kalam wassalam mu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.” pungkasnya. (fri)

Bagikan :