Kapolres Cirebon berikan penghargaan kepada 6 Anggota Polri Yang Berprestasi dalam Pelaksanaan tugas

Bagikan :

Cirebon,- Media Patriot Indonesia Senin, (17/06/2019), Polres Cirebon Polda Jabar, melaksanakan apel jam pimpinan dan pemberian penghargaan bagi anggota Polri Polres Cirebon, bertempat di halaman apel Mapolres Cirebon dan yang bertindak sebagai pimpinan apel yaitu Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K.,M.S.I., sedangkan bertindak sebagai komandan Apel yaitu Kasat Polair Iptu H. Suhada.

Peserta apel terdiri, Pleton PJU Polres Cirebon, Pleton Kapolsek jajaran, Pleton Perwira staf Polres Cirebon, Pleton gabungan Kanit Provost Polsek jajaran, Pleton anggota Polres Cirebon dan gabungan Polsek jajaran serta Pleton ASN Polres Cirebon.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K., dalam apel tersebut dilaksanakan pemberian penghargaan oleh Kapolres Cirebon kepada penerima penghargaan anggota yang berprestasi antara lain:
– Ipda Jarir NRP 62030707 Kanit Idik I Sat Narkoba beserta 6 orang rekan lainnya yang telah berhasil mengungkap kasus lahgun narkotika jenis sabu seberat 43,32 gram.
– Ipda Andri Perdana S.,S.Tr.K Ipda NRP 94081262 Kanit Idik IV Sat Reskrim yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas dibidang Sat Reskrim Polres Cirebon dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta profesional.
– Aiptu Adek Anton Kartono NRP 74080295 Brigadir Sat Reskrim beserta 3 orang rekan lainnya yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas dibidang Sat Reskrim Polres Cirebon dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta profesional.
– Aipda Mukhamadi NRP 78070574 Bhabinkamtibmas Polsek Arjawinangun yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta profesional.
– Bripka Mansur B.J NRP 64050021 Bhabinkamtibmas Polsek Babakan yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta profesional.
– Brigadir Andri Irawan S.H NRP 87101371 Brigadir Sat Intelkam beserta 2 orang rekan lainnya yang telah berhasil mengungkap kasus ujaran kebencian /hoax di media sosial yang beredar di wilayah Kabupaten Cirebon.
Kapolres Cirebon menyampaikan dalam apel tentang Penghargaan ini diberikan untuk memberikan penghargaan bagi anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas sekaligus memotivasi kepada para anggota agar selalu berprestasi dalam bertugas dan Peningkatan kinerja perbaikan pelayanan publik serta Peningkatan dalam penegakan hukum Sat Reskrim beserta jajaran nya melakukan penegakan hukum yang profesional.

Selain itu yang disampaikan oleh Kapolres Cirebon antara lain mengutamakan Bhabinkamtibmas dan Sat Intelkam dalam mengatasi konflik sosial di setiap wilayahnya dan Operasi pekat di setiap wilayah setiap hari dilaksanakan demi terciptanya wilayah hukum Polres Cirebon yang aman dan kondusif serta Manajemen media lebih ditingkatkan lagi dan harus ditonjolkan, untuk menekan informasi negatif yang ada di media sosial.

(Bid.humas Polda Jabar/Lia)

Bagikan :