Biro SDM Polda Jabar buka pengumuman hasil Tes Psikologi tahap II Anggota Polri Bintara

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Biro SDM Polda Jabar, Selasa (18/6/2019) melaksanaan pengumuman hasil tes Psikologi Tahap II Penerimaan Terpadu Anggota Polri Bintara PTU (Polisi Tugas Umum) dan Brimob Tahun Anggaran 2019 Panitia Daerah Polda Jabar. Pengumuman dilaksanakan di Aula Mesjid Al Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan hadir dalam kesempatan tersebut Karo SDM. Polda Jabar Kombes Poll. Bariza Sulfi, Kabag Psikologi Biro SDM Polda Jabar AKBP. Heri Fatnanta, S.Psi., Kabag Dalpers Biro SDM. Polda Jabar, Kasubbag Psipers Bag Psikologi Biro SDM Polda Jabar, Kasubbag Diapers Bagian Dalpers Biro SDM Polda Jabar, anggota Bagian Psikologi Biro SDM Polda Jabar, pengawas Internal dari Itwasda Polda Jabar dan Bid Propam Polda Jabar, pengawas eksternal dari HIMPSI wilayah Jawa Barat dan dari GP. Ansor.

Hasil yang didapat dari pengumuman hasil test Psikologi tahap II Penerimaan Terpadu Anggota Polri Bintara PTU dan Brimob Tahun Anggaran 2019 Panda Polda Jabar berjumlah 845 orang yang terdiri dari pria 834 orang dan wanita 11 orang.

Dari 845 orang yang mengikuti tes, yang memenuhi syarat berjumlah 840 orang, terdiri dari pria 829 orang, wanita 11 orang. Jumlah yang tidak memenuhi syarat sebanyak 5 orang yang kesemuanya adalah laki-laki. Selanjutnya kepada calon siswa yang tidak memenuhi syarat dilakukan konseling.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :