Dandim 0104/Atim Pantau Dan Beri Dukungan Moril Kepada Personel UKP 01-10-2019

Bagikan :
Dandim 0104/Atim Pantau Dan Beri Dukungan Moril Kepada Personel UKP 01-10-2019
Media Patriot, Sumatera. Langsa-Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memantau langsung pelaksanan  garjas A dan B dalam rangka Ujian Kenaikan Pangkat (UKP) tingkat Kodam periode 1-10-2019 terhadap BA dan TA jajaran Kodim 0104/Atim, hal ini dilakukan dandim sebagai wujud kepedulian dan pengawasan Dansat, serta memberikan dukungan semangat terhadap personelnya, kegiatan diselenggarakan Jasdam IM, yang bertempat Stadion Langsa dan Lapangan Makodim, jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (17-06-2019) pagi.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim Jasmani Kodam IM selaku penilai, pelaku yang terdiri dari Personel Ba dan Ta, serta pendukung yang terdiri dari Anggota Staf Operasi dan Tim Kesehatan Polkes Langsa 0209 Kesdam IM.
Didepan personel UKP Dandim 0104/Atim menyampaikan bahwa, Penyelenggaraan Tes Kesegaran Jasmani  merupakan salah satu persyaratan bagi setiap prajurit TNI dalam meniti karir baik kejenjang pangkat selanjutnya maupun mengikuti Pendidikan Karir selanjutnya, sehingga harus mampu dan siap mengikutinya.
Namun demikian, perlu pengecekan kesehatan sebelumnya sehingga tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan dalam pelaksanaanya, yang tahu kesehatannya adalah diri pribadi peserta itu sendiri.
Kehadiran saya merupakan suatu kepedulian, pengawasan  dan memberikan semangat kepada peserta Garjas,  saya berharap personel saya dapat mengikuti ujian Garjas ini dengan baik dan hasil yang baik pula, “tandasnya.
Sumber : Pendam I/BB
Editor : Pairin
Bagikan :