Pelaku Pembacokan Tawuran Di Tangkap

Bagikan :

Polres Jakarta Timur berhasil menangkap pembacokan terhadap Eric Chaidi Apmar saat terjadi tawuran di Jalan Gaber Rt.03/02 Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jaktim.

Kasar Reskrim Polres Jaktim AKBP Hery Purnomo mengatakan pelaku yang bernama Muhamad Ridwan ditangkap hendak melamar kerja di PT Indopsiko, saat ditangkap pelaku mengakui perbuatan dengan membacok korban dengan menggunakan Kelewang, sehingga korban luka robek di bagian pinggang.

“Pelaku kita tangkap di depan PT Indopsiko, dimana korban hendak melamar pekerjaan. Saat kita tangkap pelaku mengakui perbuatannya dan kita amankan ke Polres Jaktim ini,” ungkapnya kepada wartawan, di kantor Polres Jaktim, Rabu (19/06/2019.

Dijelaskannya saat diinterogasi pelaku memaparkan dirinya membacok korban. Pelaku mengatakn mengejar korban hingga terjatuh, kemudian pelaku membacok korban dengan menggunakan kelewang sebanyak satu kali di bagian pinggang belakang hingga robek.

“Dari pengakuan pelaku kita sudah bisa jadikan tersangka pelaku penganiayaan dan kita kenakan pasal 531 dengan hukuman paling lama 5 tahun kurungan,” terangnya.

Ditambahkan Hery dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa baju korban yang penuh dengan darah, celana jeans korban, dan kelewang yang digunakan pelaku untuk membacok. Untuk sementara pelaku diamankan di Polres Jaktim untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kita amankan pelaku, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandasnya.

(Arman/Ediyanto)

Bagikan :