POLRES MADINA DAN PJU GELAR KUNJUNGAN SOSIAL KEPADA TOGA DAN TOMAS SERTA PANTI ASUHAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73

Bagikan :

Liputan Leodepari.

Mandailing Natal |

Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H, didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Madina Ny. Novi Irsan Sinuhaji beserta Pejabat Utama Polres Madina melaksanakan Kunjungan Sosial/anjang sana ke panti asuhan dan ke rumah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kamis, (20/06/2019).

Kunjungan ini dimaksud untuk bersilahturahmi dengan Tomas dan Toga, Kapolres Madina dan Rombongan juga memberikan semangat serta motivasi kepada anak-anak panti Asuhan Siti Aisyah Lintas Timur, Kel. Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan Kab. Madina.

Selain bersilaturrahmi dengan Tomas dan Toga Kapolres juga memberikan Cendera Mata berupa perlengkapan Sholat. Lain halnya dengan kunjungan sosial/anjang sana ke panti asuhan Kapolres Madina dan rombongan selain memberikan motivasi juga memberika Tali Asih berupa sembako ke panti asuhan tersebut.

“Ini merupakan kepedulian saya sebagai pimpinan di Polres Madina kepada Panti Asuhan Aisyah dan di beri motivasi dan dukungan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan berbuat hal-hal yang positif”. ungkap Kapolres.

[Humas Polres Madina]

Bagikan :