PROGRAM SEJUTA RUMAH YANG DISELEWENGKAN DENGAN MENGORBANKAN RAKYAT KECIL

Bagikan :

Awak media dimenemui Leny Marlina perwakilan dari lembaga Aliansi Indonesia sebagai Badan Penelitian Aset Negara, dikantor Cikini Menteng, Jakarta Pusat, Rabu(19/6/2019).

Dugaan kasus Korupsi, Penggelapan dan Penipuan terkait program Sejuta Rumah yang notabene menjual nama Jokowi karena ini memang program bertujuan untuk rakyat kecil, tetapi yang disalah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab antara lain Rizayanti, SH, MH yang mengaku pengawas Kementrian Sekretaris Negara dan Dr.M. Gempur Soekarno putra , SH yang mengaku anak dari Bung Karno dan ada beberapa oknum lainnya yang sudah kabur ke negara China karena kasus ini dibongkar oleh Leny Marlina cs demi membela kepentingan rakyat banyak yang menjadi korban tersebut.

Dalam wawancara tersebut ada beberapa korban sepeti 100 pendeta dari Manado yang menjadi korban karena mereka sudah menyetor uang ke Riza Yanti senilai Rp 48juta/perorang yang sampe sekarang mangkrak pembangunan rumah bersubsidi tersebut, belum lagi daerah Bitung, Madura yang diduga diselewengkan 15 miliar, dan pihak perwakilan dari Madura akan datang ke Jakarta meminta pertanggungjawaban atas perbuatan Riza Yanti tersebut, menurut Amir Hamzah kami dari Madura akan menyita Aset Riza Yanti yang dibantu oleh Persatuan Maluku Ambon dalam penyelesaian rumah bersubsidi tersebut yang bernilai 15 miliar, bahkan mereka akan memberikan perhitungan atau Shock Therapist kepada oknum Riza Yanti cs yang bisa berujung pada ancaman pembunuhan karena kekecewaan yang begitu besar terhadap perbuatan Riza Yanti cs.

Kasus ini sebetulnya sudah Leny Marlina urus bersama Obor Panjaitan dan bertemu dengan Staf KSP Ngabalin dengan menyarankan laporkan kepada Aparat kepolisian 4 bulan yang lalu tetapi pihak Bareskrim polri tidak menanggapi dengan serius sehingga kasus tersebut tidak mendapatkan perhatian khusus dari pihak kepolisian bahkan terindikasi Riza Yanti Cs seperti kebal hukum karena dari pihak daerah seperti Madura, Bitung dan Menado sudah melaporkan kasus ini.

Leny Marlina berharap agar para Aparat Kepolisian dan Presiden Jokowi dapat menindaklanjuti kasus penyelewengan dan Penipuan mengatas namakan “Program Sejuta Rumah Jokowi”, mereka rakyat kecil yang menjadi korban sehingga kehidupan mereka menjadi sengsara karena perbuatan Riza Yanti cs.

Riza Yanti yang juga Caleq DPR RI Partai Nasdem Dapil 5 wilayah Bogor, yang menclaim bahwa lolos menjadi anggota dewan ternyata hanya bohong belaka ujar Leny Marlina dengan geramnya.

Diduga korban yang sudah terjerat ada 800 orang dari berbagai daerah yang sampai sekarang menurut hitungan Leny Marlina ada sekitar 50 miliar pihak Riza Yanti cs menyalahgunakan dana tersebut untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.(Ine)

Bagikan :