oleh

Waka Polda Jabar : Melaksanakan Tugas Dengan baik adalah Pekerjaan yang sangat Mulia

Bandung,- Media Patriot Indonesia Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Kamis (20/6/2019) memimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti pejabat utama Polda Jabar dan anggota gabungan satuan kerja di lingkungan Polda Jabar.

Dalam arahannya Wakapolda Jabar mengatakan bahwa pentingnya selalu menjaga ketertiban dan keteraturan dan harus dijadikan sebagai suatu kebiasaan yang baik.

Wapolda Jabar juga mengingatkan kembali tentang perlunya meningkatkan hubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa dengan cara meningkatkan frekuensi ibadah.

Menyikapi adanya beberapa anggota Polri yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, Wakapolda Jabarpun mengingatkan pula agar seluruh personel Polda Jabar senantiasa meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas serta dalam berlalu lintas.

Setiap anggota Polda Jabar wajib melaksanakan tugas dengan baik dan benar, karena setiap tugas yang kita kerjaan sangat mulia.

Sesuai dengan Program Polri yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), maka sebagai anggota Polri harus menghindari sikap yang arogan.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :