ARJ Rayakan Ultah Jokowi didepan Istana Negaea

Bagikan :

 

Puluhan organ relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar acara potong tumpeng. Acara tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun Jokowi ke-58 yang jatuh pada 21 Juni .

Acara potong tumpeng digelar di Taman Padang, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2019). Acara digelar tepat pukul 22.00 WIB.

Sejumlah relawan ARJ yang hadir ada dari Jomaku, PIPN, FOREDER, LRJ, KORNI, NINJA, Pojok Satu, SM Jamin, Rejo Jati, LPB, WLJ, BARATA NKRI, Rapernas 17, GKHN, Pelangi Nusantara (RPN), Brigade Merah Putih (BMP), Relawan Darul Ulya, KMA KITA, RNJ, Parasut, Srikandi IDF, Gemar Jokowi Indonesia dan lain-lain.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Para relawan berkumpul dengan mengelilingi tumpeng sambil duduk menunggu hingga waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB. Selain tumpeng, tersedia pula kue ulang tahun.

Sambil menunggu para relawan mengelorakan yel-yel. Mereka juga menyanyi lagu Indonesia Raya, Padamu Negeri dan Maju Tak Gentar.

Sementara itu, Koordinator ARJ Aidil Fitri berharap Jokowi tetap diberi kesehatan selama memimpin Indonesia untuk periode kedua. “Semoga Pak Jokowi diberi kesabaran dan kekuatan dalam memimpin negeri ini dan semoga menjadi presiden untuk periode 2024-2029 dan membawa bangsa kita menuju Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur,” kata Aidil.

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi menambahkan, Jokowi merupakan sosok presiden yang sabar dan bijaksana. “Kami berharap beliau mampu merawat bangsa Indonesia yang sangat beragam adat istiadat dan agamanya, bisa menjaga kedamaian dan keutuhan NKRI, serta bisa menunjukkan kepedulian kepada nasib orang kecil rakyat pinggiran Indonesia,” kata Haidar.

Bagikan :