MASSA KSPPW DATANG DI KANTOR GUBERNUR, PETRUS KAMI PUNYA IZIN

Bagikan :
           Aksi di depan kantor gubernur

Sofifi, MPI
Masa yang berjumlah 10 orang yang katanya tergabung, Komite Solidaritas Perjuangan untuk Petani Wasile (KSPPW) mengelar aksi di depan kantor gubernur malut (Maluku Utara,) menuntut gubernur malut AGK mencabut izin PT MHI, kamis, 20/06/2018.

Pada saat aksi tadi kordinator aksi, rudi Amir mengatakan”menurut rudi Amir ketika di wawancarai di sela sela aksi, mengatakan” Gubernur malut segera cabut izin PT MHI karena telah melakukan kerusakan hutan dan PT MHI telah mengambil tanah masarakat” Bebernya

Sementara pentauan media ini juga, aksi itu berawal dari di depan kampus bumi hijrah, lalu menuju kantor gubernur malut sekitar pukul,11.00 wit dan di kawal aparat kepolisian, juga aksi mereka sempat mandek 3 jam , karena mesin genset mereka gunakan untuk menghidupi saund sistem rusak.

Humas PT MHI

Soal izin itu kami sudah di laksanakan, tidak ada masalah lagi soal izin, ngga mungkin perusahan beroperasi tanpa izin” Beber petrus selaku Humas PT MHI.

Izin kami sudah ada sejak 2017 lalu, kami kantongi izin IUP PHHK sudah 100 persen, SK. NO: 9/1/IUP PHHK-HA/PMDN/2017. Jadi semunya sudah selesai ” Cetusnya (joen/isto)

Bagikan :