ULANG TAHUN PRESIDEN INDONESIA JOKO WIDODO KE-58 TAHUN

Bagikan :

Tanggal 21 Juni 1961 tepatnya hari kelahiran Jokowi dan sekarang usia Jokowi 58 tahun, kami dari Presidium Rakyat Nusantara mengucapkan selamat Ulang tahun yang ke-58, semoga Sehat selalu, panjang umur dan diberikan kemudahan dalam memimpin NKRI tutur Soegiarto Santoso Pembina dari Aliansi Warga Jakarta.

Presidium Rakyat Nusantara dengan perwakilan dari Aliansi Warga Jakarta mengirimkan karangan bunga dan kartu ucapan selamat ulang tahun langsung diantarkan di Istana Bogor, Jumat(21/6/2019)pukul 17.30 wib, diterima dengan sangat baik oleh Asep Wijaya (Seqnek) dipintu gerbang dan memberikan pengawalan sampai dalam Istana oleh Paspampres untuk pemberian Karangan Bunga dan Kartu Ucapan selamat ulangtahun didepan teras Istana Bogor.

Menurut Soegiarto Santoso yang biasa dipanggil Hoky, Presiden Jokowi merupakan pemimpin yang bersih, dan telah menunjukan upaya nyata memangkas birokrasi termasuk upaya nyata dalam pemberantasan kuropsi, selain dari itu Jokowi tidak memiliki kepentingan Pribadi, serta kebijakan Jokowi sangat berpihak kepada “Wong Cilik”, yang menyentuh level akar rumput dengan melaksanakan program Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan BPJS Kesehatan.

Keberhasilan beliau dalam Pembangunan infrastruktur dan Konektivitas telah menjadi fakta nyata mempermudah mobilitas Masyarakat dalam bekerja dan berusaha, tentu saja hal ini menjadi kebanggaan bagi kita semua sebagai warganegara Indonesia.

Kami berharap dalam kepemimpinan diperiode kedua nanti agar pengembangan sumber daya manusia benar-benar menjadi prioritas.
Pengembangan sumber daya manusia juga sangat penting bagi aparat penegak hukum agar penegakan hukum berkeadilan dapat berjalan dengan lebih baik lagi, sebab keadilan merupakan pondasi dan pilar utama untuk mengantarkan kemajuan NKRI, ujar Hoky, apalagi secara pribadi saya pernah mengalami proses Kriminalisasi, bahkan dalam persidangan terungkap ada yang menyiapkan dana, sehingga sempat ditahan secara sewenang-wenang selama 43 hari oleh Oknum-oknum penegak hukum, dimana akhirnya Hoky memperoleh Putusan Vonis Bebas Murni oleh PN Bantul dan telah dikuatkan oleh Putusan Mahkamah Agung.

Menurut Hoky, kami bersama Presidium Rakyat Nusantara (PRN) dan Aliansi Warga Jakarta (AWJ) terus mendukung dan mengawal Kepemimpinan Presiden Jokowi untuk kemajuan dan kebaikan serta Keadilan NKRI, pungkas Hoky.(INE)

Bagikan :