BEGINILAH SESOSOK KAPOLRES MADINA YANG BERHATI MULIA MENJELANG HUT BHAYANGKARA KE 73 .

Liputan Jurnalis Leodepari.

MANDAILING NATAL |

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK ,MH sesosok yang berhati mulia kembali lagi melakukan kegiatan bakti sosial untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019  Senin 24/6/2019 .

Kegiatan yang dlakukan oleh Polres Mandailing Natal adalah melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan antara lain” Sunat Massal , Donor Darah dan Pemberian Kursi Roda.

Hadir dalam kegiatan tersebut “  Kapolres Madina , Ketua PMI Kab. Madina ,Kadis Kesehatan Kab. Madina , PJU dan Kapolsek jajaran Polres Madina , Pengurus Bhayangkari Cab Mandailing Natal ,   Petugas Medis  Personil Polres Madina.

Salah seorang masyarakat Mandailing Natal orang tua kandung dari Riski Ramadhan seusai melaksanakn kegiatan mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH,MH dan Kepada Bapak Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH dimana anak kandung nya  Riski telah diberangkat ke Kota Medan untuk mendapatkan Pengobatan dan mengikuti Operasi bibir sumbing .

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH mengatakn bahwa menjelang HUT Bhayangkara yang k3 73 Polres Madina melaksanakan kegiatan kegiatan yang dimana salah satu kegiatan dan tujuan kami Polri adalah supaya bisa lebih dekat kepada Masyarakat dan kali ini kami melaksanakan kegiatan kegiatan Bakti Kesehatan antara lain ” Sunat Massal , Donor Darah dan Pemberian Kursi Roda.

Adapun kegiatan yang kami lakukan adalah – Sunat Massal diikuti 35 orang,  Pemberian Kursi Roda kepada 5 orang ,  Donor darah diikuti 45 orang yang berasal dari kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara Ungkap Kapolres Madina .

Mantan Kapolres OKU Palembang Sumatera Selatan tersebut juga berpesan bahwa “  Polri akan selalu siap untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyrakat .pungkasnya

 

Bagikan :