Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 ,Polres Kulon Progo Menyelenggarakan Gowes Sinergitas TNI –  Polri, Forkopimda Dan Masyarakat

Bagikan :
Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 ,Polres Kulon Progo Menyelenggarakan Gowes Sinergitas TNI –  Polri, Forkopimda Dan Masyarakat.
Media Patriot, Sumatera. Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 , Polres Kilo Progo menyelenggarakan Gowes Sinergitas TNI – Polri dan Masyarakat yang langsung dipimpin oleh Kapolres Kilo Progo AKBP Anggaran Nasution, SH, SIK, MM. di dampingi Komandan Kodim 0731 / Kilo Progo Letkol inf Dodit Susanto, Amd.
Mengambil Start di Mapolres Kilo Progo dan Finish di Alun Alun Kota Wates.  Dan yang diikuti oleh personal jajaran Polres Kilo Progo, Kodim 0731/ Kilo Progo, Satradar 215 Congot dan peserta dari beberapa komunitas Sepeda di Kilo Progo.
Kapolres Kilo Progo AKBP Anggara Nasution, dalam Sambutan nya mengatakan bahwa kegiatan Hari Bhayangkara melibatkan instansi terkait, Kodim, Pemda, dan segenap unsur masyarakat untuk menunjukan bersama bahwa Sinergitas kita merupakan kekuatan untuk menjalankan aktifitas khusunya di Kabupaten Kilo Progo
Mudah mudahan dengan acara Gowes Sinegritas ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita dan sebagai modal kita untuk melaksanakan tugas masing masing instansi.
Selanjutnya pengucapan Deklarasi Masyarakat Kilo Progo menolak kerusuhan dan acara ramah tamah  serta pengundian puluhan doorprice..
( Pairin )
Bagikan :