Kabid Humas Polda Jabar : Dalam rangka Ops Mantap Brata 2019, pengamanan Kantor KPU di wilayah Hukum Polres Sumedang Polda Jabar

Bagikan :

Sumedang,- Media Patriot Indonesia Pada hari Senin tanggal 24 Juni 2019 dilaksanakan kegiatan pengamanan Kantor KPU Sumedang Jl. Serma Muchtar No. 98 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira pengendali II pengamanan Ipda Muhartoni, dengan Kekuatan personel pengamanan dari
Polsek sebanyak tiga personel dan dari
Sat Intelkam sejumlah satu personil ( Tim Monitoring KPU).

Selain itu Personel gabungan Polres Sumedang dan Kodim 0610 bersinergi melaksanakan kegiatan Partoli gabungan skala besar ke Kantor KPU Kab. Sumedang untuk melakukan pengecekan dan meminimalisir ganguan kamtibmas.
Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Narkoba Polres Sumedang Iptu Taryono, dengan jumlah kekuatan personel gabungan sebanyak 35 personel .

Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif Pasca aksi unjuk rasa di Kantor KPU dan Bawaslu Pusat Jakarta serta pengajuan gugatan ke Kantor Mahkamah Konstitusi RI, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :