Kabid Humas Polda Jabar : Pemberian Bantuan Kepada Anak Yatim, Jompo, Dan Warakawuri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73

Bagikan :

Sukabumi,- Media Patriot Indonesia Pada hari senin tanggal 24 Juni 2019, bertempat di Aula Mapolres Sukabumi Palabuhanratu telah dilaksanakan kegiatan Pemberian santunan kepada anak yatim, Jompo dan Warakawuri serta donor darah serta Penandatanganan Prasasti Peresmian Klinik Pratama Polres Sukabumi Polda Jabar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi S.H., S.I.K., M.H., Kepala BPJS Cabang Sukabumi
Dr. HJ. Yasmine Ramadana Harahap, AAK, Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi
Ny. Angeluna Nasriadi,
Waka Polres Sukabumi
Kompol Imam Rachman, S.I.K, Para Pejabat Polres Sukabumi, Para Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi,
Pengurus Bhayangkari Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K. bahwa kegiatan di awali dengan donor darah, bertempat di Ruang Bhayangkari dan di ikuti oleh Kapolres Sukabumi, Waka Polres Sukabumi, para Pejabat Polres Sukabumi, Para Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Sukabumi, Anggota TNI Yonif 310 Kidang Kencana, anggota Sat Pol PP Kabupaten dan Bhayangkari Polres Sukabumi.

Kemudian acara di lanjutkan dengan penandatanganan Prasasti peresmian klinik Pratama Polres Sukabumi, pemberian santunan kepada Warakawuri, anak yatim piatu dan para Jompo.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Bagikan :