Kapolres Cianjur Berikan bantuan sembako dan Santunan kepada keluarga korban kebakaran rumah di kampung sukamulya

Bagikan :

Cianjur,- Media Patriot Indonesia Senin, (24/06/2019), Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, S.I.K., M.H., telah melaksanakan Bhakti Sosial ke Keluarga Korban Kebakaran Rumah di Kampung Sukamulya Rt. 03 Rw. 02 Desa Cibanteng Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K bahwa dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cianjur memberikan bantuan sembako dan santunan kepada 2 (dua) keluarga Korban Kebakaran rumah untuk meringankan beban hidup keluarga dan membantu pecengecekan kesehatan dengan memberikan obat obatan kepada keluarga Korban dan masyarakat sekitar, sebanyak 23 ( dua puluh tiga ) orang.

Disampaikan oleh Kapolres Cianjur, bahwa bantuan Sembako dan santunan tersebut sebagai bukti bahwa Polri adalah bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat dan Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan tersebut diikuti pula oleh Wakapolres Cianjur, Kabag Sumda Polres Cianjur, Kapolsek Sukaresmi, Kasi Propam Polres dan Paur Kes Bag. Sumda Polres Cianjur.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :