Mayjen TNI MS Fadhilah hadiri acara syukuran HUT Pomad ke-73 di Mapomdam I/BB

Bagikan :
Mayjen TNI MS Fadhilah hadiri acara syukuran HUT Pomad ke-73 di Mapomdam I/BB
Media Patriot, Sumatera. MEDAN | Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menghadiri acara syukuran HUT ke-73 Pomad di Mapomdam I/BB pada Senin 24/06/2019 di Halaman Markas Pomdam I/BB Jalan Sena Medan
Saat memasuki pintu gerbang markas, Danpomdam I/BB Kolonel Cpm Sudarma Setiawan langsung menyambut Pangdam I/BB, sekaligus melaporkan bahwa kesatriaan dalam keadaan aman.
Dalam kesempatan ini, Pangdam I/BB, Mayjen TNI M.S Fadhilah, mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap warga Korp Polisi Militer Angkatan Darat yang bertugas di jajaran Kodam I/BB, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdian selama ini.
Pangdam I/BB juga menyampaikan Peran Polisi Militer dalam memajukan dan membangun TNI khususnya Angkatan Darat Dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks ke depannya, menekankan bahwa TNI itu identik dengan Disiplin, Identik dengan ketertiban, dan harus memahami tentang hukum agar setiap personel tanggap dan merespon dengan kerja keras, kerja cerdas dan selalu berusaha melaksanakan setiap tugas dengan tulus dan ikhlas.
“Semoga momentum peringatan hari ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, jiwa korsa, kecintaan dan rasa memiliki terhadap satuan, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada kesatuan, masyarakat, bangsa dan Negara,” kata Pangdam.
Tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Pomad tahun 2019 yaitu “Polisi Militer Angkatan Darat profesional dan modern”, sangat tepat merepresentasikan komitmen wujud jati diri prajurit Pomad dalam mengemban amanah perjuangan rakyat dan mampu berbuat yang terbaik bagi korps, TNI bangsa dan negara.
Turut Hadir dalam acara tersebut Irdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dandenpom jajaran Kodam I/BB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.
( RLS/Pairin )
Bagikan :