Halal Bi Halal Warga Bungin, Bupati Banggai “Sambung Silahturahmi Pasca Pesta Demokrasi”

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Banggai agar bisa terus menyambung kembali tali silaturahmi yang sempat renggang karena perbedaan pilihan pada pesta demokrasi Pemilu 2019 lalu.

Hal ini diungkapkannya melalui Staf Ahli Bidang Pelayanan Publik dan Rekayasa Sosial, Hasanudin Idris, pada acara Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan acara Lebaran Ketupat 1440 H yang diselenggarakan oleh PHBI Kelurahan Bungin, Minggu (23/06).

Pasca pemilu, Bupati berharap agar warga Kabupaten Banggai pada umumnya, dan warga Kelurahan Bungin pada khususnya, tidak lagi terkotak-kotak karena perbedaan pilihan.

“Bupati berharap perbedaan harus dijadikan sebagai sebuah kebhinekaan sehingga akan terlihat indah bak pelangi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, sedianya Bupati ingin sedianya menghadiri langsung acara tersebut. Namun, dikarenakan adanya serangkaian tugas-tugas pemerintahan yang harus dijalankan diluar daerah membuat Bupati tidak sempat hadir pada acara tersebut.

“Bupati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bungin karena tidak berkesempatan menghadiri acara ini,” lanjutnya.

Acara Halal bi Halal dan Lebaran Ketupat Kelurahan Bungin yang menyajikan hidangan khas yang dihidangkan oleh ibu-ibu perwakilan dari masing-masing RT ini dihadiri Ketua DPRD Banggai, Samsul Bahri Mang; Lurah Bungin, Ketua PHBI Bungin, tokoh Masyarakat dan warga Kelurahan Bungin yang tersebar di 10 wilayah RT.(adm/release/mediakominfo banggai)

Bagikan :