Kapolres Jakarta Timur Mengikuti Upacara Purna Bakti Polri dan PNS 2019

Bagikan :

Dalam rangka Hut Polri Ke-73, sebanyak 52 anggota Polres Jakarta Timur (Jaktim) mengikuti upacara Wisuda Purna Bakti polri dan PNSyang dipimpin Kapolres Jaktim Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu, (26/06/2019)

Kapolres Ady Wibowo mengatakan prosesi tersebut dijalani bagi anggota kepolisian dan pns yang memasuki masa pensiun yang mengabdi 58 tahun. Dalam upacara tersebut, Kapolres memberikan penghargaan kepada anggota yang Purna Bakti yang selama ini mengabdi sepenuh hati dan bertanggungjawab selama menjalani tugas.

Dijelaskannya rinciannya, terdapat 50 kepolisian dan 2 PNS, Polres Jaktim yang memasuki masa oensipe. Kemudian untuk mengenang anggota yang Purna Bakti, bersama pasangannya melalui prosesi pedang pora. Selanjutnya, para anggota polres yang sudah memasuki masa Purna Bakti diarak keliling TMII dengan mengunakan mobil.

“Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota yang pensiun, atas pengabdiannya selama bertugas, ” ungkapnya kepada wartawan, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (26/06/2019).

Lebih lanjut Ady menjelaskan, loyalitas para anggota Polres Jaktim yang memasuki masa pensiun patut diapresiasi. Selama ini seluruh anggota yang telah memasuki masa pensiun, telah memberikan yang terbaik bagi Polres Jaktim. Bentuknya dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya, terutama dalam mengayomi serta melayani .

Lebih lanjut Kapolres Jaktim berharap kepada para anggota yang pensiun untuk tetap berkontribusi terhadap Polres Jaktim. Dikatakannya dirinya biasa terinspirasi dengan senior-senior untuk menjaga itu semua sampai akhirnya karena tentunya dalam bertugas kepolisian ini banyak hambatan, cobaan, tantangan, ancaman, dan lain sebagainya yang tentunya harus dihadapi.

“Salah satu bentuk kontribusi yang bisa diberikan, seperti memberikan masukan maupun nasihat. Karena kami masih membutuhkan nasihat, serta motivasi kepada kami,” tandasnya.

(Arman/Ediyanto)

Bagikan :