Kabid Humas Polda Jabar : Binrohtal Polda Jabar Kaji Bahwa dengan Taqwa Allah beri Jalan keluar dari Permasalahan

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia ertempat di Masjid Al Amman Mapolda Jabar Jl. Soekarno-Hatta 748 Bandung, Kamis (27/6/2019) pagi, seluruh anggota Mapolda Jabar yang beragama Islam melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Binrohtal tersebut dipimpin oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., dan diikuti oleh seluruh personel yang berada di Mapolda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyampaikan bahwa dalam Binrohtal tersebut, bertindak selaku penceramah yaitu Ustadz Dr. H. Aang Ridwan dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

Dalam ceramahnya Ustadz Dr. H. Aang Ridwan menyampaikan bahwa Allah berjanji, barang siapa yang bertaqwa, maka Allah akan memberi jalan keluar dari segala permasalahan hidupnya. Tidak hanya itu, Allah akan memberi rizki dari arah yang tidak terduga-duga.

Dikatakan oleh Ustadz Dr. H. Aang Ridwan, dalam Al-Qur’an surat Al-Anfal ayat 29 Allah akan memberikan kekuatan untuk berpihak kepada yang benar bukan pada yang salah, selain itu Allah akan menutupi semua aib dan kekurangan kita, hingga kita menjadi manusia yang percaya diri karena mempunyai harga diri, dan Allah akan mengampuni setiap khilaf yang diperbuat.

Pada bagian akhir Ustadz Dr. H. Aang Ridwan berharap putusan Mahkamah Konstitusi di Jakarta tentang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) menghasilkan yang terbaik bagi bangsa.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :