Ketua Umum PB NU Prof. Dr. KH. Said Sirad, MA, Meresmikan Gedung PC. NU Deli Serdang

Bagikan :
Ketua Umum PB NU Prof. Dr. KH. Said Sirad, MA, Meresmikan Gedung PC. NU Deli Serdang.
Media Patriot, Sumatera. Ketua Umum PB NU Prof. Dr. KH. Said Sirad, MA., meresmikan Gedung PC NU Deli Serdang di tandai dengan penanda tanganan Parasasti oleh Ketua Umum.
Dan turut di hadiri oleh Wkl Ketua PWNU Sumut, yang juga Bupati Deli Serdang H.. Ashari Tambunan,  Wakil Bupati Deli Serdang HMA. Yusuf Siregar, Ketua PC. NU Deli Serdang H.Syawal Harahap, Rois Syuriah PC NU Deli Serdang KH. Amin Rasyid Nasution, Badan Otonomi PC  NU. Pimpinan OPD, dan seluruh pengurus MWC NU se Deli Serdang.
di Jalan Medan Lubuk Pakam, Rabu, 26 Juni 2019.
Ketua Umum PBNU  KH Said Aqil dalam Sambutan nya mengatakan bahwa NU yang berfaham ahli sunnah wal jamaah harus berperan dalam melawan teroris dan radikal Karena bertentangan dengan ajaran Islam sehingga harus dilawan.
Selain itu ,lanjut Agil Sirad, kita harus memiliki keyakiinan bahwa syariat yang diajarkan Islam itu benar dan aklak kita juga harus bener Karena kita mengikuti imam sekaligus Ulama besar serta aqidah yang mengikuti Abu Hasan Asyari seorang ulama Islam yang yang Cerdas ajarannya dan Imam syafifi yang berjasa besar menggabungkan Alquran hadis dan akal.
Ketua PC NU Deli Serdang H.. Syawal Harahap dalam Sambutan nya menyampaikan ucapan terima atas Kunjungan Ketua Umum PB NU sekaligus meresmikan Kantor PC NU Deli Serdang.  Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan gedung PC NU Deli Serdang H.. Ismayadi SH dalam lamporannya menjelaskan gedung ini dibangun diatas tanah berukura 11 X  197 meter sedangkan bangunan berukuran 11 X 24 meter dan berlantai, ini merupakan wakaf dari H. Ashari Tambunan.
( Pairin )
Bagikan :