Kodim 0207/Sml Ikut Memperingati HANI bersama BNN Kota Pematang Siantar

Bagikan :
Kodim 0207/Sml Ikut Memperingati HANI bersama BNN Kota Pematang Siantar
Media Patriot, Sumatera. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar memperingati
Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019,Rabu (26/06/2019). Kegiatan dengan mengangkat tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas,  dilaksanakan di Lapangan Parkir Pariwisata Kota Pematangsiantar, Sumut ini dihadiri perwira Kodim 0207/Sml.
Dalam sambutannya,Kepala BNN kota Pematangsiantar AKBP Saudara Sinuhaji bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI).
Sementara itu, Danramil 02/ST Kapten inf Hairul Hadi, SH disela -sela acara mengatakan Milenial Sehat Tanpa Narkoba karena sesuai dengan kondisi saat ini angka penyalagunaan narkoba rata -rata dilakukan para kalangan milenial.
“Ini juga salah satu bentuk upaya untuk menghidari agar terhindar dari penyalagunaan narkoba. Karena banyak kelompok milenial yang jadi korban dan incaran,” ujarnya.
Berdasarkan data BNN  pengguna narkoba ataupun pelaku berasal dari kalangan millenial antara usia 40 tahun ke bawah.
Bahkan ada yang masih berstatus pelajar SMP.
Generasi millenial kerap menjadi sasaran peredaran narkoba karena faktor pergaulan.Generasi milenial yang berusia muda memiliki rasa ingin tahu yang tinggi sehingga menjadi sasaran empuk para pengedar narkoba.
Turuy hadir dalam acara ini Walikota Pematangsiantar (diwakili) Danrindam
( diwakili) Kapolres Pematangsiantar
( diwakili ) Dandim 0207/SML diwakili Kapten INF N Simanjuntak Pabung Kodim 0207/SML, Dandenpom I /1 P Siantar
( rls/Pairin )
Bagikan :