Peringatan Hari Anti Narkotika International Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Deli Serdang.

Bagikan :
Peringatan Hari Anti Narkotika International Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Deli Serdang.
Media Patriot, Sumatera. Wakil Bupati Deli Serdang, HMA, Yusuf Siregar mengadiri Peringatan Hari Anti Narkotika International Tingkat Kabupaten Deli Serdang dan bersama  9 instansi Pemerintah BUMN BUMD dan Perusahaan di Deli Serdang menerima piagam penghargaan atas partisipasi nya mendukung program P4GN dari kepala BNN Kabupaten Deli Serdang AKBP Safwan Khayat, M.. Hum. dalam rangkaian Acara Peringatan Hari Anti Narkotika International (  HANI  ),tahun 2019 ,tingkat Kabupaten Deli Serdang, di Aula Medistra Lubuk Pakam. Rabu, 26 Juni 2019.
Juga turut di hadiri  –
–  Dandim 0204/DS Letkol
    Kav Syamsul Arifin.
–   Forkopimda.
–   Staf Ahli.
–   Kepala OPD.
–   PWI  .
–   Baznas.
–   Perwakilan BUMN.
    BUMD, BUMS,
–   Perwakilan Mahasiswa
     Deli Serdang.
Penyelenggara an HANI 2019 , ini bertemakan  ”  Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia  Emas  “
Selain penyerahan piagam P4GN juga menampilkan tari tarian tradisional Dan modern, pembacaan ikrar milenial anti Narkoba oleh beberapa perwakilan Mahasiswa testimony mantan pecandu Narkoba dan kuis.
Sambutan tertulis wakil Presiden Republik Indonesia H. Jusuf Kalla pada Peringatan HANI 2019 yang dibacakan HMA. Yusuf Siregar, mengatakan, Indonesia adalah negara besar dengan jumlah penduduk terbesar keempat dunia dari Sabang sampai Marauke.
Hal ini membuat Indonesia miliki tantangan yang tidak  mudah sebagai negara besar dan Maju, tantangan sosial serta mengancam kondisi ketahanan nasional suatu negara. Salah satu tantangan yang dihadapi adalah permasalahan kejahatan Narkotika.
Indonesia ditengah tengah perang melawan terhadap penyalagunaan Dan peredaran gelap  narkoba. Karena apabila tidak ditangani secara bersama sama oleh Semua elemen masyarakat, maka akan mengancam eksitensi bangsa yang berdampak pada rusaknya tatanan sosial serta mengancam kondisi ketahanan nasional suatu bangsa.
Untuk menghadapi tantangan ancaman kejahata Narkotika dengan modus operandi yang kian beragam, dibutuhkan komitmen, semangat dan tekad  yang kuat dalam mengatasi permasalahan yang tanpa batas.
Memerangi narkoba sampai tunas menjadi perioritas Pemerintah, bersama dengan masyarakat.
Oleh Karena itu dukungan seluruh elemen bangsa sangat dibutuhkan dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan oleh rakyat.  Marilah berjuang bersama, bekerja sekuat Tenaga menjadikan negara kita bersih dari Narkotika. Karena jika masyarakat nya sehat maka negara akan kuat.
( Pairin )
Bagikan :