Wakapolda Jabar melaksanakan Upacara Penyerahan kembali Taruna/Taruni Akpol Tingkat III Angkatan 51 Batalyon Adyana Yuddagha

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Kamis (27/6/2019)
Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., melaksanakan kegiatan upacara penyerahan kembali Taruna/Taruni Akpol tingkat III angkatan 51 batalyon Adyana Yuddagha, yang telah selesai melaksanakan latihan kerja mulai dari dari tanggal 29 mei s/d 27 Juni 2019.

Wakapolda Jabar pada kesempatan tersebut memberikan arahan kepada para Taruna/Taruni Akpol 2019 bahwa setelah melaksanakan kegiatan ini, semoga para Taruna/Taruni Akpol dapat mengambil suatu pelajaran pengalaman yang berharga dengan meningkatkan knowlage dan skill attitude.

Menurut Wakapolda Jabar, tantangan tugas Polri semakin berat dan kompleks, seirama dengan era globalisasi menuntut setiap intitusi pemerintah termasuk Polri untuk memberikan pelayanan Prima, serta menerapkan tata kelola Pemerintah yang transparan dan akuntabel, oleh karena itu dalam latihan kerja ini diharapkan Taruna/Taruni Akpol dapat memahami berbagai tantangan tugas Polri.

Wakapolda Jabar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar – besarmya kepada gubernur Akpol dan staf atas kehormatan dan kepercayaannya kepada Jawa Barat.

Dir Bintarlat Akpol pada sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini melatih para Taruna/ Taruni untuk dapat berfikir kritis agar menjadi bekal dikemudian hari.

Atas nama Gubernur Akademik Kepolisian kami mengucapkan penghargaan setinggi tingginya kepada Bapak Kapolda Jabar dan Wakapolda Jabar karena telah dapat membimbing taruna/taruni dalam menyelesaikan latihan kerja di Jawa Barat, tidak lupa diucapkan terimakasih atas semua yang telah di berikan selama proses bimbingan latihan kerja ini, tutur Dir Binlat Akpol.

Pejabat yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Karo SDM Polda Jabar, perwira pendamping dan Pabingnis Latja Tar TK. III/51 serta taruna/taruni.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :