Dandim 0913/PPU Kunjungi Penghuni Tertua Kampung Baru

Bagikan :
Dandim 0913/PPU Kunjungi Penghuni Tertua Kampung Baru
Media Patriot, Sumatera. PENAJAM,– Sebagai bentuk metode pembinaan teritorial terhadap masyarakat, Dandim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud disela kesibukannya melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat yakni Hj. Isa yang merupakan warga penghuni tertua di Kelurahan Kampung Baru RT 4 Kecamatan  Penajam Kab Penajam Paser Utara Provinsi Kaltim, Kamis (27/6/2019).
Anjangsana yang dilakukannya Dandim didampingi tokoh agama  H. Kallo. Dalam kegiatan anjangsana Dandim menyampaikan “Tujuan kami adalah silaturahmi yakni mengenalkan diri kepada masyarakat Penajam Paser Utara khususnya di wilayah Kelurahan Kampung Baru dan sekitarnya mengingat kami sudah lama bertugas sebagai Dandim 0913/PPU”.
Dandim juga mengungkapkan “Rasa senang dan berbahagia dapat bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah ini. Saya selaku Pribadi dan keluarga saat ini merasa sangat bangga dan bahagia karena sudah dapat bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat diwilayah ini, pas bertepatan momentum lebaran, belum terlambat saya atas nama Pribadi dan Keluarga saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Batin,” Tandasnya
“Menurutnya, hal ini merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang turun langsung bertatap muka dengan warga guna menjalin sliaturrahim serta untuk mengetahui situasi yang terjadi di wilayah”,tutupnya.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah berkunjung untuk bersilaturahmi ke tempat kami. Sebagai masyarakat, tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sekeluarga yang telah didatangi pejabat setingkat Dandim, sehingga hal ini menjadi catatan berharga bagi kami dan sejumlah masyarakat yang ada didaerah ini ,” Ucap Hj Isa
Mudah-mudahan dengan saling mengenal dapat mempermudah komunikasi dan jalinan kerja sama antara TNI dan masyarakat serta demi untuk kepentingan dan cita cita  bersama guna mewujudkan masyarakat aman, tentram, damai dan sejahtera. Saya berharapkan moment ini bisa menjadi berkah dan hidayah untuk kita semua,” Ungkapnya.
( rls/Pairin )
Bagikan :