Mayjen TNI Tri Yuniarto Terima Kunjungan Kerja Irkostrad

Bagikan :
Mayjen TNI Tri Yuniarto Terima Kunjungan Kerja Irkostrad
Media Patriot, Sumatera. Malang – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan kerja Irkostrad ke Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019).
Kunjungan kerja Irkostrad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dedy Kusmayadi ini bertujuan untuk melakukan untuk pengecekan secara fisik pemeliharaan bangunan dan pembangunan fasilitas di Madivif 2 Kostrad.
Dengan adanya pengecekan secara fisik oleh Irkostrad terhadap pemeliharaan bangunan dan pembangunan sarana dan prasarana fisik yang ada di Madivif 2 Kostrad ini diharapkan secara kwantitas dan kualitas sesuai dengan kenyataan yang ada.
Brigjen TNI Dedy Kusmayadi mengatakan, “Kunjungan kerja ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses program kerja dari Irkostrad, yaitu sebagai fungsi pengawasan dan pemeriksaan dari Komando atas sehingga anggaran yang telah dialokasikan betul-betul sesuai peruntukannya dan dalam pelaksanaannya tim akan membantu apabila ada kekurangan ataupun kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja,” ungkapnya.
Irkostrad di dampingi Pangdivif 2 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad dan para Asisten melakukan Pemeriksaan terhadap restorasi rumah prajurit, renovasi barak, pembangunan rumah dinas, revitalisasi instalasi pipa air sumber awan dan pembangunan Wind Tunnel yg saat ini sedang dlm proses pembangunan di Madivif 2 Kostrad.
Rencananya Tim Irkostrad juga akan melaksanakan pemeriksaan pembangunan secara fisik terhadap satuan jajaran yang ada di Divif 2 Kostrad ini.
Kunjungan kerja Irkostrad ini didampingi Pangdivif 2 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad serta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad. (Pendiv2)
( rls/Pairin )
Bagikan :