Bagikan :

Kapolsek Pulogadung gelar turnamen Bola Volley dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang Ke 73. Sebanyak dua belas team Bola Volley dari berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Pulogadung siap bertanding.

Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso SIk, MSI mengatakan, kalau tujuan turnamen ini adalah merajut tali silaturrahmi dan persaudaraan antara Polri dengan masyarakat, agar selalu menjaga kamtibmas Pulogadung.

“Menjalin sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas,” ungkap Kompol Pandji Santoso kepada Wartawan, di Lapangan Bola Volley Asrama Brimob Polri Cipinang. Jakarta Timur, (29/06/2019)

Ditambahkannya Pandji Santoso, turnamen ini digelar agar kiat kembali kepada persatuaan setelah kita beda pilihan, kita kembali membina hubungan kita agar persatuan dan kesatuan kita tetap terjaga.

“Melupakan perbedaan pilihan Pasca Pemilu dan kembali membina hubungan kebersamaan dalam kebhinekaan,” tandasnya.

Acara turnamen di gelar pada hari Sabtu – Minggu 29 – 30 Juni. Dan terlihat juga beberapa tokoh masyarakat yang antusias dengan di gelarnya turnamen ini. AKBP Suharto (DKM Masjid Al Ikhsan) Danramil Pulogadung, Camat Pulogadung, dan Para lurah jajaran Kecamatan dan ada juga tokoh agama setempat, H. Sidik dan Ustadz Nanang.

(Arman/Ediyanto)

Bagikan :