Kabid Humas Polda Jabar : Pengumuman Hasil Supervisi Tingkat Panpus Dalam Rangka Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA. 2019 Panda Polda Jabar

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Pada hari Jum’at (28/06/2019) bertempat di Ruang Promoter Biro SDM Polda Jabar dilaksanakan pengumuman hasil supervisi tingkat Panpus dalam rangka penerimaan terpadu calon Polri T.A. 2019 Panda Polda Jabar oleh Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol. Bariza Sulfi selaku Ketua Pelaksana.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa setiap tahun Polri membuka kesempatan untuk putra putri Indonesia untuk menjadi anggota Polri, tentunya harus melewati tahapan pendaftaran, seleksi dan pengumuman kelulusan seperti yang dilaksanakan hari ini.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Kabag Dalpers Ro SDM, Kaur Kesmapta Biddokkes, Panitia Sekretariat Ro SDM, Pengawas Internal (Itwasda dan Bidpropam), Pengawas Eksternal (Wartawan, Lsm Gp Anshor, Stimik Im Bandung), Tim Konseling Bag Psikologi Ro SDM dan Casis dan Orang Tua/Wali.

Karo SDM Kombes Pol Bariza Zulfi menyampaikan bahwa pengumuman hasil sidang menyatakan bahwa peserta Tamtama yang lulus terpilih, sesuai kuota dari Mabes Polri sebanyak 14 orang pria, untuk ditugaskan sebagai Tamtama Brimob 8 orang dan Tamtama Polair sebanyak 6 orang.
Sedangkan peserta Tamtama yang lulus tidak terpilih sebanyak 5 orang pria.

Bagi anggota yang belum berhasil lulus agar tetap kuat dan semangat, untuk terus berjuang, berlatih dan berusaha lebih baik lagi untuk mempersiapkan tahun depan.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)
.

Bagikan :