Kepala Badan Kepegawaian Yudi Hilmawan, Melantik Sunardi, S. Sos Sebagai Pejabat Fungsional Analisis.

Bagikan :
Kepala Badan Kepegawaian Yudi Hilmawan, Melantik Sunardi, S. Sos Sebagai Pejabat Fungsional Analisis.
Media Patriot, Sumatera. Bupati Deli Serdang H.. Ashari Tambunan di wakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (  BKD  ) , Yudi Hilmawan, MM, melantik Sunardi sebagai pejabat Fungsional Analis Kepagawaian Daerah Kabupaten Deli Serdang, yang sebelum nya menjabat sebagai Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur di Aula Serbaguna BKD Deli Serdang Lubuk Pakam., jumat 28 Juni 2019.
Bupati Deli Serdang H.. Ashari Tambunan dalam Sambutan tertulis yang dibacakan Kepala BKD Yudi Hilmawan, mengatakan jabatan Fungsional jangan diartikan sebagai jabatan biasa, namun merupakan jabatan yang memiliki pola karir yang sudah jelas.  Hal ini sesuai dengan UU namor 5 tahun 2014 ,bahwa terdapat tiga jabatan yaitu  :
–  Jabatan Administrasi
–   Jabatan Pimpinan
–   Jabatan Fungsional.
Jabatan Analis kepagawaian adalah Pegawai Negeri Sipil yang diberi tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak secara penuh. Oleh. Pejabat yang berwenang untuk melakukan kegiatan dan pengembamgan sistim managemen ASN, jabatan ini merupakan jabatan yang sangat penting pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deli Serdang.
Selanjutnya diminta agar memahami tugas pokok dan fungsi nya pada jabatan ini, bekerjalah secara optimal untuk melaksanakan proses proses dalam manajemen kepegawaian pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deli Serdang untuk itu jalinlah kerjasama, koordinasi dengan sekretaris, para kepala Bidang, kepala seksi, kepala Subbagian agar tercapai target dan realisasi kinerja yang telah di bebabankan sesuai dengan ketentuan
( Pairin )
Bagikan :