Pelda Paryono Batituud Koramil Sentolo Hadiri Peresmian RS Queen Latifa

Bagikan :
Pelda Paryono Batituud Koramil Sentolo Hadiri Peresmian RS Queen Latifa
Media Patriot, Sumatera. Kulon Progo.   Jum’at, 28-06-2019, pukul 13.30-16.30 WIB, Danramil Sentolo, Kodim Kulon Progo yang diwakili oleh Pelda Paryono (Batituud) menghadiri acara peresmian Rumah Sakit Queen Latifa yang berada di Dusun Wora Wari, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.
Hadir dalam acara tersebut : Bupati Kulon Progo (dr. H. Hasto Wardoyo, Sp., OG (K), Kepala Dinas Kesehatan Kulon Progo diwakili oleh Susilaningsih, M.Pi., Direktur Umum  PT. SNK (Syaifudin, M.Kes), Camat Sentolo (Drs. Widodo), Kapolsek Sentolo (Kompol Kodrat), Direktur RS Queen Latifa (dr. Sherly, M.Mr.), Kepala Desa Sukoreno (Olan Suparlan, S.Sos.), perwakilan dari Puskesmas Sentolo 1 dan 2 serta tamu undangan lainnya.
Acara diawali dengan doa pembuka, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan oleh Direktur RS Queen Latifa dan Dinas Kesehatan Kulon Progo.
Pengajian disampaikan oleh Ustad Rujita, M.Pd., dilanjutkan dengan doa.  Pada sesi berikutnya diisi dengan sambutan oleh Direktur Umum PT.SNK dan Bupati Kulon Progo.
Peresmian RS Queen Latifa Sentolo ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kulon Progo. (Pendim 0731/KP).
( rls/Pairin )
Bagikan :