Peningkatan Professional Manajemen Olahraga Dan Kapasitas Organisasi Olahraga Fungsional Professional Dan Prestasi

Bagikan :
Peningkatan Professional Manajemen Olahraga Dan Kapasitas Organisasi Olahraga Fungsional Professional Dan Prestasi.
Media Patriot, Sumatera. Pembukaan Program Pelatihan Peningkatan Professional managemen Olahraga diawali oleh laporan Ketua Panitia, Kabid Organisasi Keolahragaan menerangkan bahwa kegiatan ini di hadiri oleh perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga serta Organisasi induk Cabang olahraga yang terdapat di Provinsi Sumatera Utara, berlangsung dari tanggal 27  –   29  Juni 2019. dengan diikuti 100 orang peserta yang di adakan di aula Hotel Garuda Plaza, Jalan Sisingamaharaja, Medan.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara, H..Baharruddin Siagian, SH, M.. SI. mengucapkan terima kasih kepada Menpora atas terselenggaranya acara ini di Kota Medan.
Dalam Sambutan nya Baharruddin, berharap kegiatan ini sebagai tolok ukur induk cabang olahraga dalam berorganisasi, karena organisasi yang sehat dengan menjalankan tugas, fungsinya, program, visi dan misinya, tentu akan menghibahkan Atlit yang berprestasi dan membanggakan,.
Apalagi tahun 2024 Kami menjadi tuan rumah PON, tentunya kegiatan peningkatan SDM, seperti ini akan sangat membantu sekali guna mendongkrak Kemampuan SDM yang ada di Sumatera Utara dalam berorganisasi.
Sehingga kamipun sangat menyambut dengan gembira  apabila akan ada pelatihan pelatihan lainnya dilaksanakan di Sumatera Utara, baik Pelatih maupun Wasit level Nasional, International yang di seponsori oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga.
Kegiatan dibuka oleh Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan. Dalam Sambutan nya Herman Chaniago, menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama yang baik antara Pemerintah Pusat dan Daerah dalam mendukung terwujutnya kegiatan ini.
Herman juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dan merubah mindset dalam hal mengelola suatu organisasi seperti hanya antara SDM dan organisasi harus bersinergi, SDM harus didukung oleh organisasi yang baik,  jika tidak maka sangat sulit sekali kita untuk dapat mencetak Atlit yang berprestasi.
Disini kita memformulasikan bagaimana membangun kemandirian, sponsorship membangun organisasi dari minus hingga surplus, sehingga organisasi olahraga dituntut dapat lebih mandiri dalam pengelolahan organisasi nya..
Herman juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta kegiatan untuk mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir dengan tertip, disiplin dan sungguh sungguh.
( Pairin ).
Bagikan :