JADI KETUA PANITIA PENYELENGGARA LOMBA KICAU BURUNG, INI KATA KAPOLSEK BAJENG GOWA

Bagikan :

Liputan Jurnalis : Leo Sembiring.

Sulawesi Selatan |

Semarak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 terus digaungkan jajaran personil Polres Gowa melalui berbagai kegiatan yang terus dilakukan.

Salah satunya seperti Lomba Kicau Burung yang diselenggarakan di Lapangan wira pratama cendekia 42 Belakang Kantor Polsek Bajeng, pada Minggu (30/06) siang ini.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH selaku Ketua Panitia mengungkapkan kebahagiaannya dapat berperan langsung dalam dalam penyelenggaraan lomba ini.

“Kami sangat bersyukur dapat dipercayakan menjadi Ketua Panitia dalam penyelenggaraan lomba ini. Ini menjadi pengalaman tersendiri untuk personil,” ucap Kapolsek Bajeng dalam sambutannya.

Lebih lanjut, dikatakan Kapolsek, pelaksanaan lomba yang merupakan kali pertama dilakukan Polres Gowa dan dipusatkan di Polsek Bajeng ini diakuinya masih jauh dari kata sempurna.

“Kami mengakui, dalam pelaksanaannya mungkin belum sempurna, baik dari sarana maupun prasarana. Namun ini adalah merupakan langkah awal dari kami pihak kepolisian khususnya polsek bajeng, telah membuka diri untuk dapat menjadi bahagian dari para pencinta burung yang ada di kabupaten gowa, khususnya wilayah sekitar polsek bajeng, kami juga terus berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskannya,” ujar Iptu Hasan Fadhlyh, SH.

Ungkapan apresiasi pun tak luput diutarakannya kepada para peserta pecinta burung yang begitu antusias mengikuti lomba kicau burung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 ini.

(Humas Polsek Bajeng)

Bagikan :