Kegiatan Long  March Dan  Apel  KOKAM, Menyambut  Muktamar  Muhammadiyah  Tahun  2020  Di Surakarta

Bagikan :
Kegiatan Long  March Dan  Apel  KOKAM, Menyambut  Muktamar  Muhammadiyah  Tahun  2020  Di Surakarta.
Media Patriot, Sumatera. Bertempat di Lapangan Kartopuran, Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta, Koptu Catur Handoko Piket monitoring pemberangkatan Long March dalam rangka Apel KOKAM, menyambut Muktamar Muhammadiyah 2020 ,menuju Balai Muhammadiyah Kelurahan Timuran, Banjarsari,  estimasi peserta Apel KOKAM kurang lebih 500 orang, minggu, 30 Juni  2019..
Setelah dikoodinasikan dengan Joko, sekretaris PDM Surakarta tentang rencana kegiatan Long March dan Apel KOKAM, menyambut Muktamar Muhammadiyah tahun 2020 di Surakarta dengan route  Start Lapangan Kartopuran –  Pasar  Kembang  –  SP 4 Ngapeman, Jalan Slamet Riyadi –  Finish Balai Muhammadiyah.
Selanjutnya bagi seluruh anggota KOKAM se Soloraya mengikuti pengajian yang akan disampaikan oleh Drs. H.. Dahlan Rais, M. Hum. (  Ketua PP  Muhmmadiyah).
Dalam kesempatan tersebut juga akan disampaikan arahan dalam rangka mempersiapkan pada tahun 2020 ,menjadi tuan rumah Muhammadiyah ke  48 yang akan dilaksanakan di Surakarta.
Koptu Catur  menyampaikan kegiatan yang di laksanakan Piket  Koramil ini bertujuan untuk monitoring dan melaksanakan pengamanan, agar kegiatan Long March bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dan sebagai wujud Komunikasi sosial dengan elemen masyarakat yang ada di wilayah territorial.
( rls,pen / pairin).
Bagikan :